top of page
Search
  • yelozadeyanih

Masuk Daftar Jual Liverpool, Xherdan Shaqiri Berubah menjadi Target Sevilla

Liverpool tampil cukup memberikan keyakinan musim ini di bawah arahan Jurgen Klopp. Selesai memenangi Liga Champions musim yang lalu, saat ini The Reds berubah menjadi calon kuat juara Premier League. Meski begitu, Liverpool konsisten melaksanakan bongkar-pasang pemain. Satu diantara pemain yang peluang dilepaskan yakni Xherdan Shaqiri. Tidak berhasilnya Shaqiri tembus team penting berubah menjadi fakta kuat The Reds akan mendepaknya. Info itu bikin satu diantara team asal Spanyol, Sevilla, mengincarnya. Sevilla udah mempersiapkan dana untuk temukan Shaqiri.

1. Sevilla sediakan dana 15 juta euro buat Shaqiri


Sevilla berubah menjadi satu diantara team yang berkeinginan buat memasukkan Xherdan Shaqiri. Team La Liga itu sesungguhnya udah ajukan penawaran pada bursa transfer musim dingin saat kemarin. Tetapi mahalnya harga yang dibanderol Liverpool bikin Sevilla menunda maksudnya. Saat ini, Sevilla siap ada kembali dengan penawaran baru. Sevilla diberitakan mempersiapkan dana sebesar 15 juta euro buat memperoleh Shaqiri.

2. Shaqiri masuk daftar jual Liverpool

Xherdan Shaqiri disebut untuk satu diantara pemain yang masuk daftar jual Liverpool. Tidak dapat beradu tembus team penting membuat dapat ditendang oleh Jurgen Klopp. Ditambah lagi pemain Swiss itu sempat luka yang menurut Klopp cukup unik. Disamping itu, Liverpool juga disangkutkan dengan pemain tengah memiliki kualitas lain buat mengambil alih Xherdan Shaqiri. Shaqiri sesungguhnya punya kontrak sampai Juni 2023 bersama-sama Liverpool. Tetapi peluang Shaqiri tidak akan habiskan tersisa kontraknya bersama-sama The Reds.

3. Statistik Shaqiri bersama-sama Liverpool

Xherdan Shaqiri sebagai satu diantara pemain yang pakar di sepak bola Eropa. Sebelum masuk dengan Liverpool, dia sempat bela Basel, Bayern Munchen, Inter Milan serta Stoke City. The Reds beli Shaqiri pada musim panas 2018 lantas di harga 14, 7 juta euro. Pemain asli didikan akademi FC Basel ini tidak dapat tembus skuat penting Liverpool. Pada musim ini Shaqiri baru main dalam 10 laga di semua persaingan. Jumlah pemain memiliki kualitas di Liverpool bikin Klopp tidak begitu melirik Shaqiri.


4. Team lain yang bidik Shaqiri


Info akan dijualnya Xherdan Shaqiri akhir musim ini bikin sejumlah team tertarik mengambilnya. Tidak cuma Sevilla yang disangkutkan dengan Shaqiri, team lain yang tertarik juga ada AS Roma serta CSKA Moscow. Tetapi Sevilla punya agunan tampil di persaingan Eropa maka berubah menjadi daya tarik khusus. Shaqiri mesti menentukan team dengan pas supaya karirnya kembali naik.

5. La Liga ada kemungkinan pengalaman baru untuk Shaqiri

Animo Sevilla buat memasukkan Shaqiri membuat berkesempatan main di La Liga. Hal semacam itu dapat berubah menjadi pengalaman khusus untuk Shaqiri apabila main di La Liga. Awal mulanya Shaqiri udah main di empat liga berlainan di Eropa. Teristimewa buat lima liga paling baik Eropa, Shaqiri udah main di Bundesliga bersama-sama Bayern Munchen, Serie A bersama-sama Inter Milan serta Premier League bersama-sama dua team ialah Stoke City serta Liverpool. Apabila pingin berubah menjadi pemain yang kaya pengalaman, bukan tidak barangkali Shaqiri akan berlabuh ke Sevilla.

0 views0 comments
bottom of page